Karena pemasaran email penting untuk mengatasi audiens Anda

Pemasaran email adalah salah satu cara paling inovatif untuk memasarkan barang-barang Anda kepada orang-orang yang bisa membelinya. Namun, itu memerlukan sedikit pengetahuan untuk membuat daftar email yang efektif. Artikel ini akan menunjukkan kepada Anda beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk menjadi sukses dengan pemasaran email.

Gunakan templat yang memungkinkan setiap penerima untuk menerima pesan yang dipersonalisasi dalam salam. Orang-orang merespons lebih baik email yang mengatasinya secara pribadi dan cenderung menolak pesan tersebut. Kustomisasi ini mudah dilakukan dan mempromosikan hubungan dengan pelanggan Anda.

Sebelum menggunakan pemasaran email, buat email percobaan dan kirimkan ke teman atau anggota keluarga. Kerabat Anda dapat melihat bagaimana email itu terlihat dan memberi Anda umpan balik. Ini memungkinkan Anda untuk melakukan perubahan sebelum mengirim email ke pelanggan.

Ketika membeli daftar email untuk dikirim, verifikasi bahwa mereka mutakhir. Kadang-kadang daftar layar bisa sesuai dengan kelompok target, tetapi mereka tidak diperbarui. Jumlah alamat mati sekarang dapat mencapai 25% dari total daftar.

Meskipun harus jelas, cukup penting untuk terus mengatakan: jangan pernah mengirim email yang tidak diminta. Anda harus memiliki izin eksplisit dari siapa pun yang Anda kirimi email pemasaran. Ini adalah sesuatu yang lebih daripada mencoba untuk tidak membuatnya kesal. Memiliki penerima yang menganggap spam email Anda dapat menyebabkan masalah bagi penyedia layanan Anda.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari pemasaran email Anda, Anda harus berinvestasi dalam program yang mempersonalisasi email Anda dengan nama masing-masing klien daripada ucapan umum. Jika Anda ingin memastikan setiap email dimulai dengan nama penerima, dorong pelanggan Anda untuk melihat buletin Anda sebagai informasi yang berharga, bukan hanya sebagai spam tambahan.

Jika pelanggan Anda memberi Anda alamat email mereka selama proses pendaftaran. Pastikan Anda memiliki penafian yang jelas bahwa Anda sedang melakukan kampanye pemasaran email. Cobalah memberi konsumen indikasi tentang berapa kali Anda berniat menggunakan alamatnya sehingga ia tidak menjadi tidak sadar.

Gunakan pemasaran Anda melalui email untuk membuat pelanggan Anda lebih terlibat dalam portal iklan lainnya. Misalnya, beri pembaca beberapa cara untuk mempelajari lebih lanjut tentang apa yang sedang dibahas dalam setiap email. Akhiri setiap email dengan informasi kontak Anda dan alamat web Anda, dorong mereka untuk memposting penawaran di tombol “Suka” Facebook atau mengirimnya ke video tentang cara terbaik menggunakan produk baru,

Cobalah membuatnya semudah mungkin bagi pelanggan untuk memutuskan sambungan dari email Anda. Jika Anda tidak membuatnya mudah, mereka mungkin terlihat terlalu mengganggu dan dapat ditutup oleh produk atau bisnis Anda. Beri mereka kesempatan untuk menonaktifkan sebagian atau semua email Anda.


Pelanggan Anda tidak hanya harus memiliki cara mudah untuk berhenti berlangganan, tetapi mereka juga harus memastikan mereka segera berlaku. Jika Anda menerima email dari Anda setelah logout, penerima akan memiliki kesan negatif tentang Anda dan dapat memengaruhi hubungan di masa depan dengan Anda. Memproses permintaan pemutusan langsung.

Email Anda harus pribadi. Semakin Anda pribadi. Orang-orang terbaik akan merespons mereka. Lakukan yang terbaik untuk berkomunikasi sehingga Anda tidak meneriakkan “publisitas”. Bicara dalam percakapan tatap muka dengan nada ramah. Menjadi hormat dan terbiasa dengan email Anda, Anda dapat menggunakan metode periklanan paling pribadi yang tersedia.

Setelah membaca seluruh artikel, Anda harus memiliki ide bagus untuk pemasaran email. Gunakan tips yang baru saja Anda pelajari dan mulai membuat daftar segera. Cari tahu lebih lanjut tentang pemasaran email dan pada akhirnya Anda akan memiliki daftar luas yang dapat Anda gunakan untuk memperluas basis pelanggan Anda.

Uncategorized

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*